Tuesday, December 8, 2015

Manchester United Tersingkir, Manchester City Juara Group Di Liga Champion


www.bet77poker.com | Cerita Panas, Cerita Sex Dewasa, Cerita Sex Party, Cerita Sex ABG, Cerita Sex Pacar, Cerita Mesum Terbaru 2015 | Manchester United Tersingkir setelah ditaklukan 2-3 oleh klub Jerman Wolfsburg dalam laga liga champion rabu dini hari wib (9/12).

Tim Setan Merah sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Anthony Martial lewat umpan Juan Mata dan di babak kedua sempat mengejar ketinggalan dan ada harapan melaju kebabak 16 besar dengan mengejar ketinggalan 2-2 lewat gol bunuh diripemain Wolfsburg, Josuha Guilavogui.

Gol Naldo memastikan kemenangan Wolfsburg, yang berada di puncak group B liga champion.

Di group yang sama, PSV Einhoven juga melaju setelah menundukkan tim Rusia CSKA Moskow 2-1.

Sementara itu Manchester City menjadi juara group D setelah menaklukkan klub Jerman lainnya Borussia M'Gladbach dengan score 4-2.

Juventus, yang sebelumnya juara group kalah di tangan klub Spanyol, Sevilla 1-0 dan harus puas di posisi kedua group D liga champion.

Hasil pertandingan lainnya, Real madrid berada di puncak group A liga champion setelah menundukkan klub Swedia Malmo FF dengan score telak 8-0 dan Paris St Germain mengalahkan Shaktar Donestik dengan score 2-0.

Dua klub Inggris lainnya, Arsenal dan Chelsea akan turun dalam pertandingan antar group terakhir liga champion pada kamis dini hari wib.

Arsenal harus mengalahkan klub Yunani Olympiakos paling tidak dua gol tanpa kebobolan agar bisa melaju ke babak 16 besar, Sementara Chelsea memerlukan hasil seri dalam menghadapi tim Portugal Porto FC | www.bet77poker.com



0 comments:

Post a Comment